CR7 ke AC MILAN ????


Ignazio Abate akan dengan senang hati menerima kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo di
AC Milan. Kehadiran CR7 diprediksi akan menambah
daya gedor Rossoneri. Wacana kepindahan CR7 ke Milan berhembus kencang
beberapa hari terakhir. Itu setelah, seorang yang
dekat dengan Presiden Silvio Berlusconi mengaku
pemilik Il Diavolo berniat memboyong Ronaldo ke San
Siro. Kabar ini jelas menimbulkan pro dan kontra, apalagi
mengingat harga CR7 yang jelas tinggi. Tapi, Abate
berharap keinginan Berlusconi tak sekadar impian
semata. “Saya yakin dia akan melakukan tugas dengan sangat baik, saya berharap dia datang meski di sini saya
sudah bermain dengan banyak pemain fenomenal,” tutur pemain yang berposisi sebagai full back. “Jika anda mengatakan saya akan berlatih dengan David Beckham, seharusnya saya tak percaya itu, ” lanjut Abate, seperti dilansir Goal, Minggu
(10/4/2011). Abate termasuk salah satu pemain yang
perkembangannya pesat bersama Milan musim ini. Dia
merupakan sosok vital di lini belakang Il Diavolo.
Namun, ketia disinggung soal performa apiknya, Abate
tak mau memberikan banyak komentar. “Saya tak mau banyak memikirkan timnas. Saya hanya berpikir mengenai Scudetto. Hanya tujuh
pertandingan lagi untuk mewujudkan mimpi,” pungkas pemain asal Italia kelahiran 24 tahun silam.

Tag:

About gepengmilan

Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah saya, dan sayangi teman-teman dekat anda.

One response to “CR7 ke AC MILAN ????”

Tinggalkan Balasan

