Update WhatsApp Messenger v2.6.12 S60v3 S60v5 S^3 SymbianOS9.x on_E.sis


Assalamualaikum Wr. Wb

Langsung saja gak pakek lama, hari ini ane cuma pengen ngasih tahu kalau WhatsApp Masangger Sudah ada Versi Barunya sob, (x_x) Coba lihat Gambar dibawah:  

ej10045.jpg

Silahakan Download :

whatsapp-v2-6-12-s60v3-s6.zip

Atau ke situs aslinya:

Masuk Sini

Jangan lupa simpen pin ane :

+6283119827940

Yg pengen Share No Pin WA silahkan Tempel di kolom comment.
Segitu aja deh postingan hari ini, Sekian dan Terima Kasih. (x_x)

Wassallam

Recent Posts :

Posted by Wordmobi

Tag:, , , ,

About gepengmilan

Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah saya, dan sayangi teman-teman dekat anda.

41 responses to “Update WhatsApp Messenger v2.6.12 S60v3 S60v5 S^3 SymbianOS9.x on_E.sis”

  1. Ikky21 says :

    Whatsapp mantap!

  2. 1noel says :

    mantaff..

  3. dede6699 says :

    weww.. Sy lg pngen nyoba sob..langsung bungkus.. Tp m3 mahal ga yah?? Ada yg pke m3??

  4. ipul Must Die says :

    bro mau tanya, qok waktu gue registrasi slalu gagal terus ya,

    Apanya yang salah ?
    gue sebelumnya belom daftar
    Tolong bantu ?

  5. ipul Must Die says :

    oya lupa, mumpung hpnya sama2 E71, gue REQUEST cara nambah simbol dan caracter bro ?

  6. gepengmilan says :

    Oke Ntar Ane susun rencana dulu, :mrgreen:

  7. dwisty says :

    Sipp mantap juga ni..

  8. Brez says :

    Maaf brai kmrn ane slh nanya.. Maksud ane icon shotcut yg kecil2 nto.. Bisa ga’ ya brai diganti..
    Contoh brai.. “WlAN scanning off” jadi “Opera mini handler”
    Ane cuba ganti kode uid WLAN dengan Opmin Malah ilang brai..
    heheh :mrgreen:

  9. gepengmilan says :

    Belum Ketemu yg itu brai,
    Ntar kalau dah berhasil ane share OK.
    Atau sob coba2 sendiri ntar klau berhasill share kesini… :mrgreen:

  10. .:: setiaONEbudhi ::. says :

    nyinyinyimak aja akh,,
    Udah punya..
    Hohoho..

  11. gepengmilan says :

    one emang selalu Update, 😈

  12. azisreddragon says :

    permisi
    Agan Gepeng milan ane mau nitip
    Lapak nih gan entar mampir ya gan

    http://azisreddragon.wordpress.com/2011/06/06/tema-red-black-by-nokia/

  13. gepengmilan says :

    monggo…. ntar mampir siapin kopi ya, :mrgreen:

  14. azisreddragon says :

    oce
    Dah gan entr q siapin + sekalian q siapin kue pocongnxa ehhhhh
    Salah kue pancongnya maksut ane gan

  15. nopriflower says :

    gak pake lama,lgsg seruput bro hehe…

  16. gepengmilan says :

    Siiip, pelan2 ya masih panas lo kopinya, 😳

  17. Dyka says :

    He3, lum nyoba WA bro. Tpi ktax hp cpt lwbtt ya.?

  18. Dyka says :

    Test test
    He3, lum nyoba WA bro. Tpi ktax hp cpt lwbtt ya.??

  19. gepengmilan says :

    Menurut ane battery lobat tergantung pemakain sob, tapi tambah boros pastilah, kalau emang nyambung terus ke internet…
    Dites aja dulu sob…

  20. gepengmilan says :

    Langsung ke situs aslinya aja sob…
    Sip langsung ke TKP.

  21. menone says :

    waaaaahhhh berita tech disini update trs mantap…….

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  22. gepengmilan says :

    Hahahaha… :mrgreen:

    Salam persahabatan juga sob…

  23. azisreddragon says :

    absen
    Dolo gan sekalian
    Ane mau nitip lapak gan entar mampir ya gan

    http://azisreddragon.wordpress.com/2011/06/08/diambang-perpisahan-2/

  24. wae-arix says :

    mumpung ada share aplikasi ini…
    tolong ane z gan………..
    q da px apps ini dr yg pertama-yg terbaru ini..
    tp yg buat mslh??? sllalu gagal di hp 5800

    http://arix4.blogspot.com/2011/06/help-aq-z-setting-gprs-nokia-kok-susah.html

  25. ozhi says :

    mas bro kok gk bisa ya di donlod yg on E.

    Munculnya windows kosong.., tlong di uplod’in lagi dong..,

  26. gepengmilan says :

    coba diulang sob ane barusan nyoba bisa kok…???

Tinggalkan Balasan

