2 Patch Seru Buat E71/E63 (Patch Lanscape Mod)


Asalamuallaikum Wr. Wb

Siale…Siale…Siale…. Hari ini ane dapet ujian dari Tuhan, tadi pagi pas berangkat kerja ane kecelakan sob, Tepatnya tabrakaan. Sial banget…!! Ane sudah hati2 di jalan tapi yg lain sembrono, percuma dong jadinya. Yah hasilnya lumayan sih..” lumayan lecet2, badan bengkak disana-sini, kaki sama tangan pisah, (dari dulu kali, hehehe) motor ane lumayaan hancur, belum lagi urusan sama PAKDE (polisi) aaaaarrrrggggghhhh… 😈

Sudahlah, lupakan yg sudah berlalu. Sekarang ane mau ngasih Dua patch keren. Yah lumayan buat ngubah tampilan menu biar gak bosan.

Coba kita lihat SS nya:

1. Menu Standart

ej10040.jpg

2. LandscapeLeftMode.rmp

ej10039.jpg

3. LandscapeRightMod.rmp

ej10036.jpg

Cara penerapannya sama seperti patch yg lain, setelah patch di centang, menunya di close. Kalau kurang jelas masuk ke Siiinnniii . Kedua patch ini tidak bisa di gabung, jadi harus pilih salah satu saja mana yg mau di pakai. Dan mungkin akan crash sama patch menu2 yg lain. Pesan kusus Buat sobat Chufi Maaf kalau patchnya kagak support di HPnya. Dicoba-coba saja sob, seru loh… :mrgreen:
Kedua patch sudah ane bungkus, dah di kasih sambel, Kalau kepedesan tinggal tambahin kecap sendiri. *Siomay Kali* hehehe, monggo yg tertarik silahkan….

Download

landscapemod.zip

Happy Moding

Wassalam

Recent Posts :

Posted by Wordmobi

Tag:, , , ,

About gepengmilan

Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah saya, dan sayangi teman-teman dekat anda.

37 responses to “2 Patch Seru Buat E71/E63 (Patch Lanscape Mod)”

  1. Chufi says :

    wehhh Nick Name cristian Bautista di sebut-sebut dalam postingan*bangga* hahaha enggak apa-apa Bro, hape gue sudah suport loh pacth menu icon yg pernah Bro share. Thank’s dan sukses terus buat Anda 😀

  2. .:: setiaONEbudhi ::. says :

    weh weh weh..
    Kasian amat nihh..
    Udah ke dokter blm bro
    #sok perhatian
    #plaaak

  3. Tri Sanjaya says :

    mampir keblog ane bro .. Klik nama ane

  4. azisreddragon says :

    hehehehehe
    Malah pada
    Berantem agan One Sama agan Chuffi
    # pies
    Kwkwkwkwkwkwkwkw

  5. Ibenk msv says :

    Nih orang kaya bener yach rumah,y dimana2 hehe
    nama.y doang gepeng,,,tp kaya bener wkwkwkw icip2 ach sore om gepeng..

  6. Adi Nugroho says :

    hohoho siph dah,, makasih udah share bro…

  7. gepengmilan says :

    Terima kasih juga dah mau berkunjung…!!

  8. dmilano says :

    Saleum,
    wah… semoga luka plus lembamnya cepat baikan ya sob, ohya, sepertinya patch yg disebutkan itu untuk type syimbian ya sob
    salam milanisti

  9. whychand says :

    Hei cowokkk… Swiwittt… Eke numpang nyimak dong ah… *masih masang tampang sok imut*. Wkakakakakak…

    Patch nya keren!!. udah nyoba dan work 100% di EG3 gw.. *pamer* #bodoamat #yangpentingganteng.

  10. 1noel says :

    mantaff bro..

  11. gepengmilan says :

    Mantaff dong, wekeweke…. 😳

  12. Tri Sanjaya says :

    saluut , kena musibah masih sempat2nya update blog tOP daahh .. 4 jeeemppoool

  13. nopriflower says :

    waduh…untung gak pa2 ya gan,ane doain cpt sembuh dech gan…hehe…

  14. Mr.Afa says :

    Mantap kang.. mampir ke blog ane y,

  15. gepengmilan says :

    oke langsung ke tkp…

  16. dede6699 says :

    cepet berobat bro.. Tips ke ibu dokter cantik..biar sekali suntik langsung sembuh..hehee…

  17. Dian Gein says :

    Wahh….
    Cepet Sembuh Ya Sob…..
    Untung ajaa Hp x Ga Ancur Ya..
    Hehee..
    & Patch x kalo d aktifin,Ege Q Jadi Aneh Tmpilannya…
    Haaa 🙂

  18. xxrhmtzxx30 says :

    Ngucap bismillah ga waktu mau jalan bro?
    Turun prihatin nih mas gepeng.
    Nanti kalau ada waktu saya coba ya.
    Sekalian nitip http://pendek.in/053ea

  19. gepengmilan says :

    Nah itu dia ane lupa…!!!
    Tapi emang gara2 orang nyerobot lampu merah ane kena dampaknya..
    Oke thank ntar ane mampir.

  20. ipul Must Die says :

    ane izin nyedot dulu..

    Oya, ati2 bro gepeng, kemaren aja ane ampir nabrak mobil, untung ane 3 taun berguru sama Valentino Rossi..kekekekek

  21. Cah Goblok says :

    bru 1mggu lalu ane yang tabrakan.. Sekarang ente sob..
    ane doain aja bro. Moga cepat sembuh… Amiin!!
    Numpang pasang iklan.. SCANDEL V1.6 S60V3

  22. gepengmilan says :

    Oke sob makasih, ane dah nyasar tadi kesana…!! :mrgreen:

  23. kuswan95 says :

    sisadu siah anying ?

  24. dangexs says :

    lam kenal brow…..

Tinggalkan Balasan

