Update!! Gravity 1.51 build 6757


Booosssaaaannn…….!!
Sob ane booring banget nih, Gara-gara Motor ane yg di bawa PAKDE masih belum bisa diambil, alasannya sih belum di proses. Aya2 wae polisi mah, Aaarrrrgggghhh…. :mrgreen:
Dari pada ane emosi terus, mending ane share aplikasi buat kalian. Gravity 1.51 build 6757.sis pasti kalian sudah pada tahu apa fungsi aplikasi ini, so langsung saja kita lihat SS nya :

ej10042.jpg

ej10029.jpg

ej10030.jpg

ej10041.jpg

Ayo yang doyan FB sama Twitteran aplikasi ini wajib buat kalian. Langsung saja yg belum punya silahkan comot, dan yg sudah punya nyimak juga boleh, :mrgreen:

    NB: Menurut sumber (yg gak mau di sebut namanya)

  1. Instal kedua file dalam zip.
  2. Buka Gravity 132 retail login ke account kalian terus keluar.
  3. Buka Gravity 1.51.6757 login ke account kalian lagi
  4. Selesai hapus Gravity 132 retail.
  5. Wis segitu aja, ☆ †h♌nk γ☺u ☆‎​

Download : Gravity-1-51 Build 6757.

Sekian Dan Terima Kasih

Recent Posts :

Posted by Wordmobi

Tag:, , , ,

About gepengmilan

Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah saya, dan sayangi teman-teman dekat anda.

37 responses to “Update!! Gravity 1.51 build 6757”

  1. Ikky21 says :

    Wah, udah lama nih gue gak ngikutin update-an gravity..

  2. .:: setiaONEbudhi ::. says :

    well well..
    Pasti ngambil dari thread nya bang farisyi1 kan..
    Hehehe,
    Gue jg pake yg ini bro..

  3. nopriflower says :

    Nyimak aja sob…pesan teh y…

  4. gepengmilan says :

    Hahaha…
    disini jual kopi aja sob….

  5. Cspaxe the BlackBerrian says :

    Udah ga kepake lagi bro, Symbian GW dah pensiun . Lebih jelasnya, ada diblogku .

  6. 1noel says :

    hmm.. jarang fban n twitt nih..

  7. dede6699 says :

    langsung bungkus bro..pakai sambal yah..mantap..

  8. .:: setiaONEbudhi ::. says :

    emank ini ngambil di forum mana?
    DS ?? MPT ?? Atau nimbuzzer ??

    • gepengmilan says :

      yups yg ini baru bener, pokoknya yg buat skin nama depannya mbah…
      Ane lupa mbah siapa? Hahahaha…
      Mkanya tadi sbelum sharing ane lihat di blog ente dulu dah ada belum???
      Hahahahaha….

  9. .:: setiaONEbudhi ::. says :

    @dede6699
    Nahh,, yg waktu gue bilang tuh yg ini bro..
    Lu malah salah download..
    Wkakakakakak

  10. ipul Must Die says :

    YUPz, udah punya yang 1.50,
    ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐…
    (ane bisanya copas tapi Ribet)

  11. gepengmilan says :

    Wah pakek aplikasi Bmenu sob lebih simpel….!

  12. NardaKismoVIII says :

    wuidih ,nyimak aja ya.. gue agak gak suka ama gravity soalnya mahal bokk..!!!
    but nice artikel kok.. 😀

  13. Erick MK says :

    Keren Pokok namah
    Tapi ane gag Pakek..

  14. whychand says :

    Bungkusin 1 Bro. Jangan pedes” ya. Wkakakak..

    Sekalian nitip lapak ahh.. : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/11/dear-diary/

  15. Chufi says :

    It so Very Good, Mantap Bro… Kayaknya gue pernah liat ini di share di tweetpic, tapi lupa yang share siapa?
    Sayangnya gue nggak make Gravity, lebih suka sweet as revenge 😀

  16. giewahyudi says :

    Enggak makai gravity saya Mas..

  17. Tri Sanjaya says :

    tes

  18. ghieztar says :

    test test…dl pke ini tp gra” lp kode twiter jd d,hpus deh…tp skrg inget lg kode twitx..tp udh mles pke..*siapaygnanya#bodo’amat….akakakabooorrr….

  19. gepengmilan says :

    wahahaha…
    Dah kabur duluan…

  20. nandzRinanda says :

    mas bro , gravityku expaied itu knapa ya ?

  21. Vino says :

    Gk bisa jalan di hp gue vesi demo mulu….yg retail v1.32nya kgk bisa diinstal ….huuufff padahl pengen banget …isa diinstal ….huuufff padahl pengen banget …

Tinggalkan Balasan

