Arsip | New RSS for this section

Tema Fresh Icon Anna Symbian!! Orange Pro – Dhanusaud & AC Milan_Maldini_By_Gm


Lagi…!!

Tema keren Icon Anna Symbian, Icon nya lebih fresh, lebih rapi, dan lebih enak dilihat. Tema yg pertama asli ane dapet dari Forum MPT . Dan yg kedua ane edit sendiri dari tema yg pertama, cuma ganti background doang. Soalnya mau ganti yg lainnya belum bisa, hehehe…
Jadi kalian hanya bisa pasang/pilih salah satu saja.
Soalnya UID kedua tema sama.

Cekidot

Baca Lanjutannya…

Theme…! AC Milan Icon Anna


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Seluruh Umat Muslim

Tema Milan request sobat RENDRA.
Buat kalian pecinta AC Milan .
Dan Buat Milanisti seluruh Indonesia
Forza Milan…!!
Cekidot…. Baca Lanjutannya…

Modding Menghilangkan Tulisan ‘menu’ di Tampilan Menu E71


Modingan kali ini request dari sobat dede6699 . sudah dari 3 bulan yg lalu kalau gak salah ingat. ᒝ

Tapi sekarang baru ketemu di salah satu sobat bloger mwb, tepatnya di sini . Dan yg belum baca postingan ane yang kemarin, silahkan mampir ke SINI  ada tips seputar gallery.

Oke sob langsung saja caranya : Baca Lanjutannya…

2 Theme Cool Icon Anna Symbian …!!


Malam ini saya mau bagi-bagi tema icon symbian anna lagi sob, gak usah pakek lama ya! yuk kita lihat Penampakannya :

Cekidot

Baca Lanjutannya…

Update…!! Gravity v1.61 Full (With v1.32 Retail Trick)


Haaaaalllloooooo…….
Apakabar semuanya…???

Kabar buruk buat saya, terbaring lemas tak berdaya, karna batuk, pilek sakit tenggorokan menyerangku. jadi untk smentara saya tak bisa menikmati Kopinya Dede6699 . hehehe….

Baca Lanjutannya…

Update..!! FreeiSMS AllInOne v1.16 Unsigned.sis


Update lagi…!!

FreeIsms Allinone v1.16 unsigned 11-07-2011.

Sudah ada perbaikan dari versi Sebelumnya . Sekarang sudah bisa menampilkan Avatar/foto kontak. Baca Lanjutannya…

%d blogger menyukai ini: