Arsip | Patch RSS for this section

Modding Menghilangkan Tulisan ‘menu’ di Tampilan Menu E71


Modingan kali ini request dari sobat dede6699 . sudah dari 3 bulan yg lalu kalau gak salah ingat. ᒝ

Tapi sekarang baru ketemu di salah satu sobat bloger mwb, tepatnya di sini . Dan yg belum baca postingan ane yang kemarin, silahkan mampir ke SINI  ada tips seputar gallery.

Oke sob langsung saja caranya : Baca Lanjutannya…

Iklan

Modding….!! Gallery, Profile, dan Pemutar Musik Standart


Trik Jadul

Langsung saja bos siapkan bahan2nya:

1. Mobilhex
2. X-plore v1.53
3. Segelas Kopi

1. Gallery dan Profile

Baca Lanjutannya…

Patch OnlyProfile&SignalIcon4HS…!! Modding Home Screen.


Patch OnlyProfile&SignalIcon4HS; patch buat Modding HomeScreen fungsinya untuk menampilkan Icon Sinyal dan profil yg aktif, dan otomatis menghilangkan icon battery, icon jam, dan logo operator. Untuk mangaktifkannya sama seperti patch 4HS yg lainnya, harus di Add Auto DomainSrv (warna ungu) kemudian Restart Hp. Baca Lanjutannya…

Patch Lanscape Right/Left 4HS


Ada 2 patch keren Lagi Buat Kalian, Mau.. Mau.. Mau..????
Mau dong…!!
Mau banget…!!
Ok sob, Kedua patch ini berjalan di Home Screen, dan keduanya tidak bisa di gabung.#entar dikira hombreng#
Sama seperti Patches Lanscape Mod . Perbedaannya, yang ini harus di Add auto (DomainSrv). Dan harus di gabung dengan Patch fullWidthIdle Plugins   kalau enggak nanti jadinya seperti gambar di bawah ini : Baca Lanjutannya…

Moding Ganti Startup, ShutDawn, SplashScreen e71/e63 Dengan Mudahnya.


Selamat Pagi Semuanya, kali ini ane mau sharing modingan lama tapi baru alias gress. baru ane posting, hahahahaiiii….
Yups, moding ganti gambar StartUp, SplashsScreen, ShutDawn Plus ganti nada StartUp  Ane gabungin jadi satu. Dengan cara yg lebih simple dan SANGAT MUDAH . hahahaha… Baca Lanjutannya…

%d blogger menyukai ini: